Halaman

Rabu, 21 September 2011

Mingguku = Minggumu :)

Hari minggu ini aku super duper seneeeeeeeeng bgt , tau gg knp ? yap, itu karna aku ketemu sama kmu hehhehe :D wajarlah ya aku sama kmu kan LDR jadi ketemunya susah beut :3 udah hampir sebulan tau gg siih kita udah gg ketemuan ? what ? lama cekali ya ? tapi tak apalah toh aku dan kamu sama-sama kuat kan ? bertahan doong pastinya :')

waktu itu , aku ikut abi reunian temen kuliahnya di Surabaya lah kan kmu tinggal di surabaya . so, ayuuuk ketemuan yuuk :* rencana telat satu jam , kmu ngareet lama bgt udah gitu aku di jemur panas" ya . sama abi emg disuruh masuk seh, tpi kumpulane sama orangtua mana enak cobak ?._. dengan sangat terpaksa aku nungguin kamu lamaaa banget . tp semua itu terbayar waktu aku liat motor mio jemput aku dan itu motormu syg hihihi :') lama tauk gg jalan sama kamu syg . sing jelas aku keluar dan goncengn sama kmu , aku tp gg tau mau dibawak kmana sama kamu . dan aku pikir ke mall tah kmn tah eeeh kumpul ama temenmu dadi , wes ngerti aku isinan yangg yangg malah diajak ngumpul sama temen"mu . aku malu tauk aplgi aku kan jelek beut :3

udahlah angin lalu itu, aku pede" aja ah #pede apa wung aku diem tog :o . eng ing eng , kmu ngajak pulang ke rumahmu soalnya mau d bawak ke ortumu hihihi asyeeeeeek ketemu camer hahah :D nervous ? BANGET ! itu yg aku alami waktu perjalanan mau k rumahmu emg sih bukan pertama kali ini aku ke rumahmu dan ktmu sama ortumu tp gg tau knp aku gugup yng mau ngadep ortumu , takut tampil yg jelek gtu huaa apatak kecewa klo di cap jelek ? bismillah aja wes dapet yg baik" hhehe ....

alhamdulillah udah dirumahmu, kok sepi ya ? ah ternyata ibukmu lagi tidur dan aku gg enak dewe kmu bangunin ibumu cuman gara" aku dateng #maav ye tante :) kalo orang baik-baik ketemu orangtua pasti salim doong , eiits bukan karna beliau ibu dari pacar aku ya cuman kan emg orangtua jadi kudu salim hehhe . biasa wes ya aku , kamu , dan ibumu omong"an berdua sambil liat tivi blablabla guyon"an sama kmu , foto"an sama kamu , seru bgt deh dan aku rasanya . aplgi disuru makan bareng sama kmu sama ibukmu juga haduuuh beneran deh aku malu yangg , seumur" aku baru kali ini di ajak makan bareng sama camer . THIS IS FOR THE FIRTS TIME !! yang jelas aku seneng looh , dibandingkan sama pasangan" lain yg kerjaannya pacaran aneh" #kasih tanda petik :D

makan udah, minum juga udah, saatnya apa ya ? ahaa , kmu ngasih aku kado hihih :D banyaaak bgt sumpah . kayak habis mborong tauk . ada sepatu , jamtangan 2 , kalung 2 , boneka 2 , kaos juga , eh sumpah ya itu yg kamu kasih semua kesukaanku looh ihirrr :* makasih ya syaang mmuach mmuach :*

udah deeh , yg tau rahasianya cuman aku , kamu , ibumu , dan ALLAH hehhe :'DD
yg jelas makasih ya sayaaangku , cinta kmu selalu deeh :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar