Halaman

Selasa, 13 September 2011

Aku Lemah Dihadapanmu ._.

knp ya setiap kali aku marah dan mangkel sm kamu , aku gg pernah bisa nunjukin ke kamu ?
aku mesti mendeeeeem terus !! ya gg ke kmu tok, ke orang-orang ya juga :'(
aku gg tega tauk nyakitin perasaan orang , tapi kok ya orang lain gg tau njaga perasaanku yang amat sangat sensitif ini #melas :'( ujung"e ya aku lebih milih mendem perasaan >> nangis itu yg rutin aku lakukan drpd aku mesa-meso gg jelas nambah dosa kan ? yaudah aku nahan ajaah huaaaaaaa :'(

capek tauk gini tok mesti sabar trus, ya bukannya apa ya aku sakit nahan amarahku ujungnya aku nangis kan ? tpi mau gmn lagi aku gg bisa marah ke orang gtu itu , gg tega aku beneran deh dan pastinya aku bersyukur bgt ALLAH udah ngasi aku kesabaran lebih dari orang lain , makasih ALLAH :) tapi ya gtu, emang nyesek bgt seh :"(
#eh kok curhatnya ini seh ? .____.

ini tanggal berapa ya ? hmm tngaal 12 september 2011 , ada apa ya ? pasti tengkar sama pacar ? gg juga seh, aku gg tengkar cuman nge galau aja kok . biasa lah aku kan lebbih mili ngala timbang tekar hiks hiks . asline yo nyesek seh aku sabar tok tapi ypa lgi kmu keras lek aku keras lak gg mari-mari makanyaa aku nahan amarahku , aku ya gg bilang ke kamu lek aku sering bgt nget nget nangis gara" kamu :'(

malam itu km ijin mau keluar ke ultahnya sahabatmu waktu SMP , aku kenal kok ama dia dan dia juga udah aku anggep dia sahabatku tpi aku agak ga suka sama sikapnya dia yg dateng ke aku waktu butuhnya tok , aku mau marah gg enak tauk ! aku takut perasaannya dia tersakiti aplgi dia sahabatmu kan aku jadi gg enak dewe ? lah sehari seblumnya kmu bilang ke aku klo kmu juga gg suka sama sahbatmu itu karna dia udah nyakitin aku , tpi aku berusaha yakinin km klo aku masih bisa sabar ngadepi siapapun yg udah nyakitin aku !! laah, kmu bilang gg suka tapi yg diundang ultahnya kok km dateng seeh ? aku loo aslinya mau ngelarang tpi takud km marah ke aku :( masalahnya gini ya kmu itu lagi sibuk"nya sekolah dan aku tau km lagi banyak tugas aku gg mau km kecapean pasti klo udah capek dan pusing km marah dan marahnya pasti ke aku juga , egoisny keluar :'( sumpah itu gg suka bgt aku !!

aku mau ngelarang gg enak sama kmu , tp aku gg mau km kecapean sayang aku takut km gg fokus ke sekolah dan tugasmu keteteran ._. km tak ijinin aku looh mangkel, aku takut km ketemu mantanmu beneran deeh aku takut bukan aku gg percaya kmu ya , tp jujur aku takut bgt dan aku berharp seh gg ktemu #entahlah :( satu hal , aku ingin yg terbaik buat km, aku pingin km tetap jadi yg terindah di mata oranglain aku menjagamu sepenuh hatiku sayang, tp kapan km bisa menghargai aku ? aku mau bilang gg enak sm kmu , aku takut kmu marah , padahal ya klo aku gg sabar aku udah marah" tok sama kmu dan mataku pasti gg sring sakit gni gara" nangis :'( bener kan kataku, kmu pulang" marah sama aku , brangkat ya marah pulang ya marah
#sing sabar yo dadi aku :'( tpi aku ya g bisa mbales buat marah asline aku mangkel loo di ginikan :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar