Halaman

Jumat, 09 September 2011

Jum'at Penuh Tangisan :(

ini hari jumat toh ? bukannya jumat itu hari bagus islam ya ? but, not for me !! :(
malem tadi kita tenggkar pol"an , sumpah aku ke laboratorium smbl nahan tangisan tauk , udah skit darahku diambil sakit hati juga aku tpi apa aku sek sabar toh ngadepi km sayang ? aku sek ngalah yo, aku gg ngamuk sayang :) tau tah km ngeliat aku marah besar-besaran ? yaa emang pernah seh tp cuman sekali aja kan itupun karna km bener-bener salah toh ujung-ujungnya aku gg tega marah lama sm km , KARNA APA ? KARNA AKU SAYANG BGT SAMA KAMU !! kamu looh lek udah marah aku mana berani seh marah ke kamu juga ? aku pasti ngalah sayaang gg brani wes aku jadi api klo km jadi api juga tapi balesanmu apa ? maraaaaaah trus ngamuuk trus :'"(

sumpah y sayang, kelemahanmu itu kamu kurang ngehargai aku . kamu ingt sm tugas bhs inggris yg buat report ? aku mati"an syg ngerjakan waktu puasaan itu , aku rela hbis saur gg bubuk buat ngerjakan tugasmu jam6 pagi aku rela ke warnet buat ngirim tugasmu tpi mana balas kasihmu ke aku ? kmu nyuru aku ksusu tok gg mikirin gmn pengorbananku yangg . sakit tauk digtukan aplgi km nyuru aku buat benerin tugasmu ya tak benerin tak kirim siang biar malemnya km bisa ngecek eeeh km marah >> emosi kan ? tugasmu d lupakan kan ? aah aku lg yg disalain :'( capek loo aku disalahno tok !! udah wes km gg marah lagi, eh aku kaget km marah soalnya emailmu gg bisa d buka dan tugasmu keteteran aku ya jam 2 bangun untuk bangunin km , aku bingung setenga mati tauk buat bgunin kmu tp km pancet gg bangun" , sampe subuh km tak bangunin lgi aku sek pancet khawatir looh itu :'( tapi tetep aja kmu gg bguun dan akhirnya pagi kmu cuman sms mau brgkat skolah ? HELLO? aku mati-matian tauk bangunin kmu, aku khawatir sumpah . tp kmu gtu, gg peduli, sia-siakan aku bangun itu .____. #kecewaberat :'(

siangnya aku uda mulai lupa sm masa masalah itu , bismillah ya aku kuat demi kamu sayaangku . eh eh eh ada sms masuk dari kmu aneh bgt , aku mikir ya salah kirim . tp aku marah loo aku sms gg d bles yg lain sms kok d bles :'( trus hpmu tak smms bom yo gg dbles" sampe ada sms masuk , gayanya kyk km sms tpi bahasanya beda , aku bingung tauk gmn ? nangis ? YA , AKU NANGIS !! aku gg percaya itu kamu , tpi gayanya lo kayk kamu dan aku kaget bgt aku dipisui sumpah aku kaget :'( km tau kan syaang aku gg suka misui orang, jd aku gg suka dipisui !! lalu sapa yg misui aku tadi klo bukan kamu ? temen"mu ? klo emang iya ya tunjukin doong , biar temen"mu ngaku lsg ke aku , jgn kayak gini ! mesti ya kmu itu gg mau d salain tiap ada salah apa aja, mesti ngelak dn gg mau dipojokin mbok ya ngaku salag gitu loo kaaah !! SHIT !! :@

skrg aku nangis yangg, sumpah aku nangis dipisui gtu . km gg ingt ta gmn aku waktu di pisui sama D**I ? smpe skrg aku gg mau deket sama dia , karna dia udah tega misui aku sayaang :( klo itu emg km yg misui aku ? oh aku gg bakal segan" buat jauh dari kmu , BENERAN DDEH !!
pliis sayang aku sesek nii nangis truus , asmaku kambuh sayang :'( gg lucu tauk temen"mu itu , misui orang itu bukan guyoon sayang !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar