Halaman

Rabu, 21 September 2011

iki jenenge LORO ATI !!

gektas aku seneng" sama semua kadomu syg , beneran deh aku seneeeng bgt dapet kado sebanyak itu dari kamu dan gg hanya itu udah mau sebulan kita gg tengkar hebat sampe kmu mbentak" aku ._. dan sekrang saatnya kita berantem lagi , kok gg capek seeh ? :'(

pertama , kamu marah gara-gara aku gg mau ngasi alamat blogku ke kmu . dan kmu tau knp ? aku cuman tkut klo kamu mbaca blogku ntr kmu mrasa kmu itu nyakitin aku terus dan ujung-ujungnya aku takut kamu bakal kasian dan mutusin aku . aku belum siap kehilangan kamu yangg beneran deh aku takut banget , AKU BELUM SIAP DAN GG PERNAH SIAP !! tp kamu gg pernah ngerti sama ketakutan aku dan kmu selalu makai ke-egoisan kmu untuk nyakitin aku . aku takut kamu kayak O*** , yg bisa ngebales klo dia disakitin . aku takut kmu bakal smsan sama cewek lain padahal aku gg tau smsan sama anak cowok lain (y) dan satu hal , aku bisa aja bales kmu lebih parah dan mungkin kmu gg bakal nyangka itu semua tapi aku gg tega nyakitin hati orang lain , wung temenku aja gg tega aplagi kmu yg emang pacar aku coba ? tambah gg tega aku , tapi klo kmu emg udah tega ya aku bisa mbales lebih tega dari yg kamu pikirin :'(

uke fine masalah blog udah lewat dan aku rasa kmu udah gg marah lagi soal itu . aku udah mulai tenang eh kmu enak bgt bilang "yang , km gg mau pke behel ?" aku jawab "gg , knp yng?" dia jawab lagi "temenku ada yg pke behel tambah keliatan manis yng, pas aku kbyang2 kmu . klo kmu yg make lak tamba lucu juga" heee .___. aku cemburu kmu bilang kyk gtu sama aku . aku nangis lagi !! kmu dulu bilang TERIMA AKU APA ADANYA , tapi mana ? sekrang protes" kan ? ya wajarlah namanya juga cowok , pasti ngeliat cewek cantik dikit gg tahan . apalgi aku kan jelek BANGET !! syg , klo emng kamu syg tulus sama aku mau nerima aku apa adanya pliis jgn bilang gtu dooong . aku sakit hati bgt kmu bilang gtu yangg , beneran deeh . mbok ya kmu gg usah ngelirik cewek lain , biarinlah dia itu mau pake behel pake bando pake apakek , jgn diperhatiin aplg sampe bilang "tambah manis" . jujur ya , aku aja gg pernah kmu blang tambah manis ato tambah cantik , kmu muji aku klo aku udah mulai ngerendahin diri sendiri . beneran deh , aku pngen bgt kmu gg ngelirik cewek lain yangg , tpi kyknya untuk tipe" kmu gg bisa :'(

syg , aku tau kok kmu agak gmn gtukan punya cewek kyk aku ? akkuloh jelek :'( aku aslinya iri sma temen"ku yg cantik , aku looh jelek sering bgt dipandang sebelah mata sama temenku yg cowok . aplgi kmu blg gtu tadi, klo aku gg syg ya aku udah mutusin kmu yangg aku gg kuat denger pacarku muji cewek lain :'( aku aja gg pernah yangg bilang kamu jelek ato apa . padahal ya mantanku juauh lebih ganteng dri kamu . tpi aku jaga omonganku , aku gg mau kamu marah aku takut kmu kesinggung yangg . aku looh nerima kmu apa adanya gg pernah aku nuntut kmu jadi kyk yg gmn gtuh . pernah tah aku ngomplin kmu ini itu ? klo kmu mesti komplin sama aku :'( aku loh gg gampang lupa , dulu aku ingt bgt kamu pernah nyuru aku manjangin rambutku dan aku lakuin itu semua demi kmu sayang !! oh SHIT ! mana kmu dengan omonganmu syg ? kmu bilang trima aku apa adanya tpi dikit" nunjukin foto cewek cantik ke aku , dikit" komplin ke aku ? wajar kan anak cowok kayak kmu sama kaayak anak cowok lainnya , liat fisik dulu yg utama dan kmu gg pernah berusah ngerti gmn kerasnya pengorbanan aku :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar