Halaman

Senin, 14 Oktober 2013

Halooooooooo :D

Hay blogger, apa kabar? apakah harimu masih penuh dnegan basa-basi cinta? *loh heheheh. lama bgt ya bok, gg buka blog. sekalinya buka trnyata isinya garinggggg bgt pingn benah-benah design tapi gtau mesti diapain -_- ngeliat para blog walking kok keren-keren ya giliran liat punya aku, krik krik :3 
Dulu biasanya tiap buka blog aku pasti curhat wkwk ya gpp lah, yg tau blogku gg sampek 10 orang kok dan gg mungkn ada yg mantengin ngikutin isi blogku terus"an kan? :') aduuuuh knp jadi galau gni seh -_- 
Oke pertama aku akan bahas prjalananku dari lulus SMA-cari kuliah-nemu kuliah. Akhirnya bisa nemu kuliah walaupun gg dinegeri ya gpp deh ^^ mulai dari les untuk sbm, sampek mandiri, dan berjuang sama temen-temen itu rasanya... berharga bgt :') walaupun emg bner kata abi, gg slamanya kita bareng pasti satu-satu bkalan ngejauh, dan ini satu hal yg perlu diteladani "hati-hati dengan yg namanya temen seperjuangan, aplg cita-cita yg sama" rasanya dikhianati sahabt deket itu...... sama sakitnya kyk dihianti pacar yg kita sayang bgt! tp gg sampek galau kali -,- eh ngomong-ngomong soal galau aku udah lama ya gg mosting curhatan galau? berari aku udah move on doooooong, cieeeeee imaaassss congrats ya!!!! *joget* *bawapompom* aku gg paham ya move on itu gmn dan seperti apa cuman yg aku rasain aku gg sesdih dulu yg mlow gimanaaa gtu ada apa dikit ttg dia paling ya nyesek tpi gg nangis brebes gitu deh. kalo ditanya masi sayang apa gg, aku ya bingung mau jwb gmn tapi yg jelas aku udah gg peduli mau dia gmn gmn kalo bisa jgn sampe deh kita ditakdirkan bersama lagi ya drpd aku disakitin lagi hhe :')
Pasti pada tnyak knp kok bisa move on? pasti ada orang baru? ih imas pd bgt kyk ada yg peduli aja sama kmu masi sayang apa gg -_- aku udah bilang kan, gg butuh orang baru untk move on hanya butuh waktu. dan emang bner, setahun aku menenangkan hati menutup hati serta menutup diri dari siapapun hnya untk mengobati perih ini *cieeealay* wkwk bner seh kata dita klo kita buka hati pasti adaaaaa aja yg masuk gg tau yg masu itu bener apa cuman mampir -_- setahun ngerasain galau, sepi, sedih, ajur, wes pokok jelek bgt lah + fokus sekolah itu rasanyaaaaa menguras otak bgt sodara-sodara. hingga akhirnya aku mulai buka hati, bener ada yg lsg masuk tapi krna aku trauma sama masa lalu aku merasa hnya pingn brteman saja haha oh iya ada satu orang yg awalnya brusaha masuk ibaratnya ngumpan aku pake brbagai cara eh giliran aku udah kecantol dilepas gitu aja. duh masssss, ini hati lo bukan ikan :') ada lagi yang ngggggg diblg suka sih iya, sayang malah akunya tapi...... gtw deh dianya kyknya gg HAHAHA! gini nih malesnya klo buka hati, kudu siap-siap sakit hati. kemarin aku dapet cowek skrg dapet cowek lagi, kapan sih aku dapet piring kaca? minimal piring kek, melamin juga gpp -_- sampek aku mikir mau nggu seseorang yg musthil jadi punya aku, ibartnya nggu kapal laut brsandar di bandara, MUSTAHIL!! ya pdahal orang gg perhatian ke aku, tapi ada hal yg gg mgkin aku tulis disini yg mmbuat aku kepikiran dia trus.... bodoh sih emg aku -_- dan makin lama hal itu makin bkin aku sperti.......ah mbohlah! kalo bahas ini tu bawannya bikin nyesek sumpah :( sampek akhirnya aku berfiikir gg usah buka hati-hatian, cukup bbrpa bulan kemarin ada yg masuk seenaknya ada juga yg keluar seenaknya lah dipikir hati ini tempt umum apa ya keluar-masuk seenaknya?! udahlah fokus kuliah aja ya imas, katanya masu jadi dokter yg hebat dan bisa disumpah sebelum umur 25? katanya mau banggain umi sama abi? toh udah tau, cowok itu semua sama aja belum ada yg bener-bener sayang tulus sama kamu dan mgkin belum waktunya untk kamu pacarn. gpp deh sibuk, gg punya pacar gg punya gebetan gpp daripada kmu galau mikirn orang yg gg prnah mikiri kamu hayo lak malu-maluin harga diri kmu aja toh?! kalo temen-temenku mesti bilang "ntar klo udah jadi dokter kmu tinggl milih karnah kmu pasti dicari" aduuuuh paling muales denger kalimat itu, knp harus nggu jadi dokter? brrti mereka ngeliat aku krna aku dokter dong? gg tulus dong? halah mbohlah wah ruwet kok. mnding gg usah dipikir, dijalani aja kuliahnya ya nak!! focus :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar