Halaman

Minggu, 12 Agustus 2012

Apa Salahku?

apa sebernarnya salahku ke kamu?
kenapa semua kesabaranku, kebaikanku kamu bales dngn semua kesakitan ini? ya! kamu tega!
kalo ditanya ak syaaaaaaaaaaaaang bgt sama kamu, aku masi berhrap kmu kmbli. tpi ak bodoh, bodoh sekali masih bisa mertahanin kmu diatas semua kesakitan yg kamu kasih.
punya twitter dua? aku sndri gg pernah punya niat untuk nyakitin km separah ini, ak gg pernah mengadakan hubngn komunikasi sama cwok lain. aku di dpnmu blg gg percaya tpi di blakangku ak percyaaaaaaaa bgt sama kmu , aku yakin kamu udah berubah. aku yakin kmu udah syg bgt dan ngejaga ak bgt eh ternyta itu semua modus :'(
di blakang ak kamu merangkul cwek lain
di blakang ak kamu deket cwel lain
di blakang ak kmu umbar auramu
aku? aku dsini mnjagamu, lihatlah brapa bnyak pengorbanan yg ak kasih ke kamu, bukn bermksd mnta imbalan mbok ya klo org baik kmu ya ngejaga ak, ak gg ngelarang kmu dekat sm cwek bhkan km blg sndri ke aku yg pnting tau batasannya tpi apa skrg? km sndri yg genit ke cwek lain, km sndri janji gg deketin mntanmu tpi km juga yg ngingkari :'(
ak gg pernah duain kmu, ak gg brani nyakitin kmu aku takut bgt buat kmu nangis, makanya aku rela berkorban bnyk buat kmu. tp km? knp gg pernah bisa blajar dr masalalu kita? knp km gg tobat? knp tetap seperti itu? apa yg kurang dr aku? :)))))))
uangku, tenangaku, pikiranku, waktuku, udah rela ak hbisin buat km.
tpi ak gg berhrap km ngasi hal yg sama krna ak tau km gg bisa, tpi ak minta tolong jgn sakitin ak kyk gini. buat ak bahagia , buat ak senyum , jgn genit sma wek lain. plis ak mohoooon :(
mgkin emg pisah adalah jalan yg terbaik buat kita :)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar