Halaman

Kamis, 15 Maret 2012

Sekedar Coretan :)

Aku gaktau mw nulis apa, gak lagi galau dan gak lagi sneng juga seh #nahloh bingung kan? :D
Cerita apa ya enaknya?
Huuuum :) share tentang shbt aja yuk ?

Aku dr kecil hidup pindahh-pindah, lahir dan besar disurbya pindah ke jember-mataram-jember (again) gktau dan rencna kuliah nanti disurbya lg :) sring pndah" membuat ak hrus bradaptasi dgn org sekitar dan pasti aku punya bnyaak bgt teman hihi

Pertama itu sahbtku 'ISMA NUR AMALIA'
aku manggl dia 'mink' , shbt dri sd kelas 5 (itu wakt aku pjindah dr mataram hhi) dan dari sd, smp, smpe skrang uda sma aku sma mink mesti satu skolah. Mink uda aku anggp saudara sndri, qtudah deketg bgt bgt bgt :) tiap mink pcran mesti crita aku juga gt, dy tau jelekny aku dan tau jeknya dia :) smpek" cinta pertama mink dan aku dikaitkan namanya sama lho hehe tiap punya pcr mesti sifatnya sma kyk pcrku jg :D pkkya mint it sh bt sejati , tp emg ga gampang shbtan lama buktinya ak sama mink pnah tengkar tp intinya ya tetep shatan :)

Kedua itu sahbtku 'ANINDYA PUSPITANINGRUM'
aku manggl dia 'ningrum' , shbt dri smp kelas 1 tp sayang skrg dia beda sma skrg :( tp tetep kntek"an humm dri skian shbt"ku dia pling cuek kalo ngasi nasehat, emg ak g suka org cuek tp nashatnya org cuek it biasanya manjur :) emg bner cueknya dia bkin aku ga larut dlam kesedhan :)

Ketiga itu sahbtku 'DAMARA KHRISNATAMA'
aku manggl dy 'dam-dam sut' hehe, dy satu-satunya shbtku yg cowok dan dia bukan skdar temen tp uda sahabt deket :) dlu shbtku yg cowok ada 2 tp karna uda tak pcarin eh ptus jd ga dket lg dan emp ga enak pcran sma shbt -,- nyesel bgt deh :( tp gpapa uda bs move on :) dr smp mesti skelas sma dam.ra smpe skrg skelas :) damara it shbt dr smp kelas 2 , damara it pas bgt jd shbtku karna apa ? sifatnya mamara yg diem dan kalm secra tipe cwoku bukan cwok yg diem jd dy ga mgkn ak pcrin, toh uda tobat mw macarin shbt sendri :) damara it bsa jdi kakak, jd adk, bener" brarti buat aku. Aku emg dasarnya manja , ga malu manja sma damara :p entah wkt ak punya pcr atau gak hehe pkok ak sma damara uda dket pkek bgt :))

Keempat itu shbtku 'QORY FITRI AISYAH'
ak manggl dy 'jeje' humm sbnrnya qt bru dket wakt sma kelas 1 tp emg dlu wkt sd sempet dket tp karna smp ga satu skolah jdi ga dket lg dan skrg aku dket lg sama jeje karna wkt it ak lg pcran sma *tiit* dan org penengahnya mesti jeje :) jeje it orangnya simple tp dewasa bgt, tiap aku curhat mesti dikasi kritik membngun :) tiap aku crita pgn ptus cuman jeje yg brusha ngeyakinin aku bwt tetep brtahan katanya syg bgt ptus udalama pcrannya tp lama atau enggaknya pcran it gak njamin bisa bhagia :)


Itu semua sahbt alias sohib terbaik aku :)
Brsyukur bgt punya jeje, damara, mink, ningrum :)
Tp di SMA ini juga ada yg dket bgt ya kalo dikelas skrg ada anak GETSOL semuany shbt buat aku aplg okta, ayenk, anggi, elmj, iim , dita , anis mesti ada tiap aku galau :) trus ada juga temen CHOKOCHIP yg uda aku anggp sodara sendri :) ada juga anak dri skola lain yg dpet knal dr fb dr twitter walau beda skolah tetep serng hangout brg crita breng hehe :D.
Bruntng bgt punya KALIAN SEMUA , elma mesti ngajarin buat jaga harga diri cewek , ayenk ngajari sabar , okta ngajari cri cwok lagi , iim ngajari cuek , mika ngajari teges dan semua ngasi masukan yg baik buat aku :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar