Halaman

Jumat, 14 Oktober 2011

Pliis , ngertiin aku :(

aku tau , klo kamu baca noteku pasti marah-marah soalnya kamu mikir blog ini tempat aku nulis kejelekanmu ? padahal gg gitu sayang , disini aku cuman curhat aja disini aku nunjukin klo aku sayang bgt sama kmu sayaaaaaaaaaaaaaaangg bgt :')


tpi sayang, PLIS NGERTIIN AKU JANGAN EGOIS JANGAN KERAS :''(
aku mesti takut mau bilang apa sama kamu, aku takut kamu marah aku takut kamu kesinggung sama omoganku sendiri sayang toh emang aku orangnya gg enakan yangg jadi ya aku mesti ngalah . aku juga takut klo marah terus ngebales semua nya, aku takud bgt kamu marah lek kamu udah emosi itulooh haduuuh aku mesti yg sakit kamu bentak" i tokk , sakittttttttttt :"( tapi knpa ya aku bisa sabar ngadepin kmu ? jawabannya simple, itu karna aku sayang sama kamu, sayaang bgt :')
tapi ya gitu kmu gg bisa bener-beener ngertiin aku :'( yo sakiiiiiiiiiiiit :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar