Halaman

Rabu, 18 November 2009

Kim Hyun Joon (SS501) Berakting


27 Mei 2009 – Tampil Dalam Sebuah Telesinema Kolaborasi

Satu lagi personil SS501, Kim Hyun Joon akan menantang dirinya bermain sebagai seorang aktor dalam sebuah telesinema yang merupakan kolaborasi Jepang dan Korea.

Dalam drama yang judulnya belum dipastikan ini, Kim Hyun Joon akan bermain sebagai seorang anak keluarga kaya yang pemberontak. Kim Hyun Joon akan berpasangan dengan Bae Seul Gi dan Son Ho Young. Kabarnya, dalam drama ini nanti, selain berakting, Hyun Joon juga akan bernyanyi.

Pada pertengahan April lalu, nampaknya Hyun Joon menyempatkan dirinya utk ikut shooting di Seoul dan sekitarnya. Drama ini dikabarkan juga melibatkan adegan perkelahian dan sebuah sumber mengatakan,”Selama ini Hyun Joon selalu digambarkan sebagai adik laki2x yang manis, tapi melalui drama ini ia akan memperlihatkan dirinya sebagai seorang pria.”

Beberapa aktor dan aktris lainnya yang sudah turut berpartisipasi dalam telesinema kolaborasi Jepang – Korea ini antara lain: Hero JaeJoong, Han Hyo Joo, Ahn Jae Wook, Kang Hye Jung, Lee Ji Ah, Kang Ji Hwan, TOP & SeungRi, dll.
Telesinema2x tersebut akan lebih dulu ditayangkan di SBS kemudian di stasiun2x televisi di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar